Minggu, 24 Maret 2013

Van Dijk: Saya Kecewa dan Bangga

Van Dijk: Saya Kecewa dan Bangga

 
Penyerang timnas Indonesia, Sergio Van Dijk, melakukan tendangan keras ke arah gawang Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

Sergio van Dijk sendiri merasa bangga sekaligus kecewa pada debutnya bersama Timnas Indonesia pada laga melawan Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3) malam.

“Saya bangga bisa bermain untuk timnas pertama kalinya, namun secara hasil saya sangat kecewa. Kita bekerja sama dengan baik, namun hasil mengecewakan,” kata van Dijk seperti dilansir situs resmi Indonesia Super League (ISL).

Mantan pemain Adelaide United itu mengaku tidak puas dengan penampilannya. Sergio menilai seharusnya dirinya bisa mencetak gol di babak pertama.
Pada menit ke-29, saat kedudukan imbang 1-1, pemain yang dijuluki SvD itu nyaris membuat timnya unggul. Menerima umpan silang Boaz Solossa, tandukannya di mulut gawang tepat menuju gawang. Hanya saja kiper Arab Saudi mampu mengantisipasi bola tersebut.

“Harusnya saya bisa cetak gol di babak pertama dan kemungkinan hasil pertandingan akan berbeda,” sesalnya.

0 komentar:

Posting Komentar