Minggu, 24 Maret 2013

Akun Twitter Donghae Super Junior Kena Hack

Akun Twitter Donghae Super Junior Kena Hack

Akun Twitter Donghae Super Junior Kena Hack. Twitter memang bisa menjadi alat komunikasi antar bintang dan penggemar yang cukup populer. Jaringan Microblogging terpopuler ini memang memiliki keunggulan untuk hal ini. Namun sisi lain dari twitter yang tak mungkin terhindarkan saat ini adalah banyaknya hacking terhadap akun twitter yang sedang banyak-banyaknya akhir-akhir ini. Tak hanya akun biasa, akun orang ternama termasuk Artis terkenal pun tak luput dari ulah hacker nakal ini.

Terakhir hacking terhadap akun twitter menimpa salah satu personil Boy Band ternama asal Korea Selatan, Super Junior, Donghae. Ini merupakan kali kedua akun twitter milik Personil Super Junior di hack setelah beberapa saat yang lalu akun milik Eunhyuk yang mendapat serangan hacker. Dan lebih parahnya lagi sang hacker akun Donghae ternyata berasal dari Indonesia !!!


Twitter Donghae yang mengalami hal tidak wajar ini bermula saat sebuah postingan aneh ditujukan pada @INAcrissynators yang menyatakan bahwa Donghae sudah melihat videonya dan menyukainya. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang aneh untuk seorang idola seperti Donghae, toh jika memang dia menyukai si artis tersebut, kenapa Donghae tidak langsung saja memuji artis tersebut di twitter aslinya.



Sementara itu akun @INAcrissynators merupakan sebuah Official Fanbase untuk artis Chrissy Costanza. Official Fanbase tersebut merupakan Fanbase Indonesia. Lalu, apakah akun @INAcrissynators adalah hacker akun twitter Donghae? Tentu saja bukan! INAcrissynators hanyalah kambing hitam dalam masalah ini.

Di lain kesempatan seseorang yang berasal dari Indonesia mengakui bahwa dirinya lah hacker dari akun sang bintang K-Pop itu. Dan akun itu bernama M.Rezky Dian Patra (@Mrezkypatra). Dalam akun aslinya, sang hacker mengatakan :
" #StopHackingDonghae861015 mampus anjing, itu akun team gw yg hack! Untuk Sujutaiklover! rasain tu, ANTIBOYBAND Maho dan lekong"
Nah, itulah tadi informasi mengenai Akun Twitter Donghae Super Junior Kena Hack. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar