Minggu, 07 Juli 2013

BNI: Chelsea tetap datang sesuai jadwal


BNI: Chelsea tetap datang sesuai jadwal


BNI: Chelsea tetap datang sesuai jadwal - Mentahkan rumor ketidakpastian kedatangan Chelsea - Chelsea FC
Menjawab rumor yang beredar mengenai ketidakpastian kedatangan klub Liga Inggris, Chelsea ke Indonesia, pada 25 Juli 2013 mendatang, langsung dimentahkan dengan adanya pernyataan dari salah sartu pejabat Bank BNI, sponsor utama yang mendatangkan Chelsea ke Indonesia.
Semula sempat beredar, kalau klub Inggris yang menjuarai Liga Eropa 2013 lalu itu batal melakukan lawatan ke Indonesia. Pembatalan dikarenakan adanya pergantian promotor yang dilakukan secara mendadak.
“Semua kegiatan yang berhubungan dengan Chelsea di Indonesia bakal bergulir lancar dan sesuai dengan rencana, seperti yang sudah dijadwalkan semula ,” ujar salah satu pejabat BNI yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi wartawan, Jumat (05/07/13), terkait adanya isu pembatalan klub yang bakal dilatih Jose Mourinho musim depan.
Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh Marketing and Communications Manager Nine Sports, Denny Ervan, selaku promotor pertandingan. Menurut Denny pihaknya tetap akan fokus dan tidak terganggu dengan adanya rumor yang beredar tersebut.
“Kami tetap akan melaksanakan semua kegiatan ini, sesuai dengan yang sudah dijadwalkan semula. Semua proses akan dijalankan sesuai rencana yang sudah ada,” tegas Denny.
Diberitakan sebelumnya BNI selaku sponsor utama, dalam kegiatan tersebut secara tiba-tiba mengganti promotor pertandingan. Awalnya pihak BNI menunjuk My Events sebagi promotor pertandingan. Tetapi entah mengapa, secara mengejutkan semenjak bulan lalu, Nine Sports ditunjuk BNI untuk menggantikan My Events sebagai Promotor pertandingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar