Minggu, 07 Juli 2013

Fredrik Ljungberg Promosikan Tur Arsenal Ke Indonesia


Komitmen Arsenal untuk menyukseskan kunjungan mereka pada 14 Juli mendatang ke Indonesia tidak main-main. Setelah mengutus Robert Pires pada Februari lalu, kali ini giliran mantan gelandang Arsenal Fredrik "Freddie" Ljungberg hadir menemui fans The Gunners di Jakarta untuk mempromosikan kegiatan Arsenal Tour 2013.
Pemain asal Swedia yang bermain untuk Arsenal pada tahun 1998 hingga 2007 ini melakoni beberapa acara di Jakarta, Kamis (6/6). Bertempat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Ljungberg hadir dalam konferensi pers, jumpa fans dan juga pamer skill di exhibition games dalam bentuk mini soccer.

Freddie Ljungberg & Ponaryo Astaman
Presiden direktur M-Pro Sports and Entertainment selaku promotor acara Arsenal Tour 2013 Raja Sapta Oktohari mengatakan, Asia merupakan salah satu tujuan tur pramusim Arsenal dan Indonesia termasuk negara yang dikunjungi. Raja menambahkan, sebagai duta besar Arsenal, Ljungberg menemui fans The Gunners untuk berbagi cerita mengenai sepakbola dan klub besutan Arsene Wenger itu sendiri.
Dalam sepuluh tahun masa kariernya di Arsenal pada 1998-2007, Ljungberg menjadi bagian tak terpisahkan atas jasanya membantu The Gunners merebut dua gelar Liga Primer Inggris dan tiga titel Piala FA. Mantan kapten timnas Swedia ini juga menjadi bagian skuat Arsenal kala menjadi runner-up Liga Champions 2006 setelah dikalahkan Barcelona.
Bersama Arsenal, Ljungberg tampil dalam 216 pertandingan di segala kompetisi dengan koleksi 46 gol. Sebelum memutuskan gantung sepatu pada 2012 lalu, Ljungberg menjadi orang ketiga dalam sejarah Piala FA yang mampu mencetak gol berturut-turut di final saat menghadapi Liverpool (2001) dan Chelsea setahun kemudian.




Di hadapan fans The Gunners di GOR Bulungan Jakarta, Ljungberg berbagi cerita tentang pengalamannya semasa menjadi pilar dalam skuat asuhan "The Professor" Wenger, termasuk ketika menjadi juara Liga Primer dengan rekor tak terkalahkan pada musim 2003/04.
Pada kesempatan yang sama, dilakukan penjualan tiket khusus kepada pemegang kartu mahasiswa dan kartu pelajar dengan diskon sebesar 20 persen.

Freddie Ljungberg


Freddie Ljungberg

Jakarta Gooners
Untuk menyaksikan aksi klub Arsenal pada 14 Juli mendatang, masyarakat umum sudah bisa membeli tiket mulai tanggal 7 Juni melalui indotix.com, kiostix.com, expresslive.co.id, serta beberapa kios tiket lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar