Jumat, 03 Mei 2013

Djohar pastikan Timnas Indonesia hadapi Liverpool



Djohar pastikan Timnas Indonesia hadapi Liverpool - Perisapan jelang Piala AFF 2014 - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin HusinKetua Umum PSSI Djohar Arifin Husin(Foto: zukri/muarth.blogspot.com)

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin, memastikan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia senior akan menghadapi Liverpool FC, 20 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Hal itu dikatakan Djohar, karena melihat persiapan timnas senior untuk Piala AFF 2014. “Tim senior butuh persiapan untuk Piala AFF 2014. Oleh karena itu pertandingan ini tentu akan menjadi ujian bagus bagi mereka,” ujar Djohar, Jum’at (26/04/13).

Selain itu, Djohar sangat senang Indonesia bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan klub sekelas Liverpool. Dia menggambarkan kesempatan ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang karena kedatangan Liverpool adalah impian. Penggemar Liverpool di Indonesia banyak sekali. Jika biasanya kita hanya bisa melihat mereka dari televisi, sekarang kita bisa melihat mereka dari dekat. Tidak hanya itu, kita bahkan bisa langsung bersentuhan dengan mereka di atas lapangan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Liverpool dijadwalkan tiba di Jakarta, 16 Juli 2013. Selama di Jakarta, Steven Gerrard, cs akan mengikuti beberapa kegiatan, termasuk laga persahabatan melawan tim nasional Indonesia.
 Kedatangan Liverpool di Jakarta merupakan bagian dari rangakain tur dunia pra-musim mereka. Setelah Jakarta, Liverpool dijadwalkan melakukan tur ke Melbourne, Australia dan Bangkok, Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar